Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Demokrat: Sudah Dikomunikasikan Sebelumnya

banner 400x400

Hajinews.id – Partai Demokrat sudah mengetahui rencana Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Pertemuan tersebut sudah dikomunikasikan sebelumnya.

“Dikomunikasikan (pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo),” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar saat dihubungi, Minggu, 5 Maret 2023.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Partai lambang bintang mercy itu pun menyambut baik pertemuan tersebut. Komunikasi dan hubungan antar partai harus terus dijalin.

“Termasuk ketika menjelang masa Pemilu,” ungkap dia.

Bahkan, hubungan yang baik harus dijalin oleh partai beda poros pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Gerindra sudah menjalin kesepakatan dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Sedangkan, NasDem bersama Demokrat dan PKS membangun kerja sama politik dengan membentuk Koalisi Perubahan. Koalisi ini sudah sepakat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Dia menyampaikan beda koalisi bukan penghambat silaturahmi antar partai. Sebab, setiap partai diyakini memiliki tujuan yang sama, yakni membangun Indonesia.

“Beda koalisi bukan berarti beda tujuan dalam membangun negara,” ujar dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *