Kejadian Aneh Ini Diperlihatkan Allah SWT Saat Gagalkan Pencurian Jasad Nabi Muhammad SAW

Allah SWT Gagalkan Pencurian Jasad Nabi Muhammad SAW
makam Nabi Muhammad

Kejadian tiba-tiba ini pun mengakibatkan banyak orang meninggal termasuk tentara yang menyertai Abu al-Futuh. Di saat seperti inilah, dadanya kembali bisa bernapas, dan dia pun ketakutan dan kembali ke al-Abidi dengan tangan hampa.

Apakah al-Abidi menyerah? Ternyata tidak. Seakan tidak kapok, dia mengulangi rencana busuknya itu. Dia kembali mengirimkan tukang gali untuk menggali makam Rasulullah SAW.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ketika si penggali tersebut hendak melancarkan misi jahatnya di dekat Masjid Nabawi dan mengeduk tanah hingga sampai ke Makam Nabi Muhammad SAW, tiba-tiba mereka melihat cahaya dan mendengar teriakan suara berteriak, “Makam Nabi kalian digali.”

Spontan, umat Muslim yang berada di area itu bergegas memeriksa dan menangkap para pelaku dan sebagai hukumannya mereka pun dibunuh.

Lantas bagaimana nasib al-Abidi sendiri? Dalam banyak riwayat disebutkan dia dibunuh karena konspirasi intrik dari internal kerajaan. Dia dibunuh ketika sedang berjalan dengan keledainya malam hari di Bukit Muqatham untuk bersemedi seperti kebiasaannya, tetapi tak pernah kembali.

Tentara yang diutus untuk mencarinya hanya menemukan bercak darah. Jenazahnya tidak pernah ditemukan.