MTP IPHI Batubara, PC MTP IPHI Sei Suka, dan IWI Tanjung Gading, Kolaborasi Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Hajinews.id — Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI) kabupaten Batu Bara melaksanakan gerakan amaliyah Ramadhan 1444 H secara serentak di Kecamatan Nibung hangus, Tanjung Tiram, Lima puluh, Lima Puluh Pesisir, Sei Balai, Datuk Tanah Datar, Air Putih, Sei Suka, Jum’at (7/4/2023).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dra. Hj Junaidah menyebut kegiatan ini merupakan program tahunan untuk membumikan gemar berinfaq dan sedekah sebagai wujud nyata kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam kehidupan, ujarnya.

Disamping itu, Ketua PD MTP IPHI Batu Bara menyampaikan bahwa dalam pemberian santunan du’afa dan anak yatim sebut dilaksanakan oleh PC, MTP, IPHI Sei Suka Hj. Rita Adelina di Mesjid Nurul Huda Tanjung Gading.

“Acara pemberian takjil, santunan dhu’afa dan yatim piatu digelar ba’da ashar sebelum berbuka puasa, dan tausyiah diisi untuk pembentukan karakter religius oleh Ustadz Zainal Arifin,” ujar Ketua MTP Batu Bara.

Sementara itu, Ketua IWI Tanjung Gading H. Edy Priyanto mengharapkan kolaborasi yang dilakukan untuk tiket syurga banyak jalannya tapi ikhlas dan pengabdian yang ridho. Untuk itu semangat ke IPHI an kita harus membaja dan bermanfaat bagi umat, ujar H Edy juga menjabat sebagai Ketua PC. IPHI Sei Suka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *