Jejak Karya Anies nan Manis

Jejak Karya Anies nan Manis
Jejak Karya Anies nan Manis
banner 400x400

Tak kalah menarik, Anies mendapatkan apresiasi dari forum kerajaan dan kesultanan se-Indonesia. Juga, tokoh-tokoh adat Papua Barat memberikan penghargaan kepada Anies karena kiprahnya dalam pemimpin Jakarta (h.242).

Bagian Penting 

Buku ini bisa awet peredarannya. Tema, tak terikat waktu karena menyangkut sisi keteladan seorang tokoh masyarakat terutama dalam hal kebijakan publik. Penulis, adalah orang yang tepat karena memiliki latar belakang keilmuan yang sangat relevan, di soal kebijakan publik.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Bacaan ini mengesankan, karena ditulis dengan bahasa yang mengalir. Juga, dengan referensi yang luas dan dilengkapi banyak foto berwarna yang menambah sisi keutamaannya.

Jika ada kesalahan kecil terkait kaidah penulisan, itu sama sekali tak bisa mengurangi bobot buku. Misal, tertulis “dibalik” (h.27), “dibawah” (h.192), “kedepan” (h.208). Mestinya, ketiganya ditulis “di balik”, “di bawah”, dan “ke depan”.

Alhasil, selamat membaca! Jadilah bagian dari barisan orang-orang yang ingin: “Republik (ini) hadir untuk melindungi, mensejahterakan, dan mencerdaskan rakyatnya serta memungkinkan berperan dalam tataran dunia”. Kalimat terakhir tersebut, ucapan Anies Baswedan yang dijadikan tagline di cover depan.

Data Buku

Judul buku : Rekam Jejak Anies di Jakarta
Penulis : Niko Andrianto
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar Jakarta
Terbit : April 2023
Tebal : xxviii + 312 halaman (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *