IPHI Kota Medan Buka Puasa Bersama di Medan Deli

Hajinews.id — Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Medan melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Sabtu (15/4/2023) di Jalan Kawat VII, Mulia Hilir Medan.

Acara buka puasa bersama turut berbagi tali asih dengan memberikan bantuan kepada kaum duafa dan penggali kubur pada masyarakat disekitarnya , ujar Sekretaris IPHI Kota Medan, H. Rudi Zul Adha, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Hajinews, Selasa (18/4/2023).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

H. Ilyas Halim M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan Buka Puasa Bersama ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahim sesama pengurus IPHI baik yang di Kota Medan maupun di Kecamatan serta para calon Haji dan Hajjah dari beberapa kecamatan.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan pembagian bantuan sembako dan tali asih kepada 100 orang bilal mayat dan penggali kubur yang penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Drs. H. Ilyas Halim M.Pd didampingi oleh Bunda Dra. H. Rebekka Girsang selaku Ketua MTP IPHI Kota Medan dan H. Azwar S.Sos selaku Bendahara.

Tausiah disampaikan oleh Al – Ustad Drs. H. Nasib Shelmi dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama , sholat maghrib berjamaah di Masjid Pasujudan Jannatun Naim.

H. Sukirno SE selaku Ketua PC. IPHI Medan Deli mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PD. IPHI Kota Medan yang telah membuat acara Buka Puasa Bersama di kecamatan Medan Deli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *