Ide dan Tips Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan Untuk Anda Mulai

Tips Bisnis Rumahan
Katering Online
  • Laundry Sepatu

    Hampir sama dengan ide usaha di atas, laundry sepatu juga memiliki prospek yang cerah jika dibuka di lokasi yang tepat. Ini termasuk usaha rumahan yang lagi trend dan bisa dilakoni dengan mudah oleh siapa saja. Selain promosi online, bagikan juga selebaran untuk mempromosikan bisnis ini di sekitar lokasi kampus atau sekolah.

    Modal yang dibutuhkan sekitar Rp3-4 jutaan (untuk membeli mesin cuci dan peralatan lainnya), sedangkan pendapatan dari bisnis ini sekitar Rp2-3 jutaan per bulannya.

  • Buka Jasa Penitipan Anak

    Ide usaha rumahan yang satu ini cocok untuk orang yang senang merawat dan bermain dengan anak kecil. Jika hanya dalam skala kecil, usaha ini bisa dibuka di rumah saja. Pelajari cara merawat anak dan menjaga mereka dengan baik sehingga para orangtua anak tersebut memiliki kepercayaan yang tinggi untuk menitipkan anak mereka. Hal ini tentu akan membuat bisnis berjalan dengan lancar.

    Bacaan Lainnya
    banner 400x400

    Modal yang dibutuhkan sekitar Rp1 jutaan (untuk membeli mainan dan peralatan lainnya yang diperlukan), sedangkan pendapatan dari usaha ini sekitar Rp1-2 juta per bulannya.

  • Membuka Les Online

    Jika memiliki kemampuan akademik yang baik, Bisnis rumahan ini bisa menjadi pilihan tepat. Les online seperti ini makin populer, terutama setelah masa pandemi. Manfaatkan aplikasi yang tepat untuk bisa mengajar dan berinteraksi secara online dengan para siswa. Jika sudah memiliki laptop atau komputer, bisnis ini tentu hanya membutuhkan kuota internet saja.Modal yang dibutuhkan sekitar Rp100-200 ribuan perbulan (membeli kuota internet), sedangkan penghasilan yang bisa didapatkan sekitar Rp2-3 juta per bulannya.

  • Merawat dan Menjual Tanaman

    Jika senang bercocok tanam, Bisnis rumahan yang menjanjikan ini bisa menjadi pertimbangan. Berbagai tanaman hias sangat diminati belakangan ini sehingga prospek usaha ini akan sangat menjanjikan. Bukan hanya dijalankan offline, bisnis ini bahkan bisa dijalankan secara online juga. Promosikan bisnis tanaman ini melalui media sosial dan juga marketplace, sehingga lebih banyak pelanggan yang bisa didapatkan.

    Modal yang dibutuhkan sekitar Rp1 jutaan (membeli bibit, media tanam dan peralatan lainnya), pendapatan bisnis ini sekitar Rp2 jutaa per bulannya.

  • Buka Tempat Penitipan Hewan

    Bisnis rumahan modal kecil lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah bisnis penitipan hewan. Ini akan menjadi bisnis yang tepat bagi yang senang dengan hewan peliharaan. Pelajari dengan baik cara merawat hewan, termasuk cara memberi makan dan minumnya juga. Hal ini akan membantu membuat hewan-hewan yang dititipkan tidak rewel, sehingga pelanggan juga senang menitipkan hewan mereka.

    Modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini sekitar Rp1 jutaan (membeli kandang dan juga peralatan lainnya), sedangkan penghasilan yang bisa didapatkan sekitar Rp1-2 jutaan per bulannya.

  • Pos terkait

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *