Membaca Istighfar di 2 Waktu Ini, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Berlimpah Layaknya Grojogan

Membaca Istighfar di 2 Waktu Ini
Habib Novel Alaydrus

Kalau udah tiap pagi udah di Istighfar 100, nanti mau tidur habis isya mau sholat sudah Istighfar 70, ya Insyaallah antar pagi sampai malam kan bersih terang Habib Novel Alaydrus.

Adapun bila malas, ikutilah sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Masalah kita untuk begitu itu malas, males sibuk mikir gimana caranya, bagaimana caranya lha nabimu itu siapa? Rasulmu itu siapa? Kita ini ikrar, yang terbaik yang terbenar hanyalah Nabi Muhammad SAW, jadi jangan apapun sebelum kamu andalkan nabimu SAW.

“Rasulmu sudah ngajari, kalau kamu tekun Istighfar, apapun yang menyesakan dada, apapun yang menyempitkan hidupmu itu kalau kamu rajin Istighfar Allah akan jadikan lapang kesempitanmu, dihilangkan dijadikan solusi,” lanjut Habib Novel Alaydrus.

Bila sudah menjalankan amalan tersebut maka tidak perlu lagi khawatir tentang rezeki.

“Setelah itu, rezekinya nggak usah kebanyakan mikir, bingung Allah membagi ;sapa lagi, sapa lagi’ maka kalau sudah seperti itu jangan bingung saudara-saudara.

“Habis isya Istighfar 70 kali, habis sholat sunnah fajar sebelum sholat subbuh baca Subhanaallahi Wabihamdi Subhanaallah Hiladzim Astagfirullah 100 kali, insyaallah rezekinya lahir batin jembar (luas),” tutup Habib Novel Alaydrus.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *