Amalan untuk Para Istri agar Rezeki Suami Mengalir Deras

Amalan untuk Para Istri agar Rezeki Suami Mengalir
Amalan untuk Para Istri
banner 400x400

Taat dan Melayani Suami dengan Baik

Salah satu kewajiban istri pada suami adalah menaatinya. Selama perintah suami tidak dalam rangka mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, istri wajib menaati suaminya. Taat pada suami juga merupakan ibadah yang pahalanya akan terus mengalir.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Selain itu, ketika istri taat pada suaminya, hati suaminya juga tenang dan damai. Saat hatinya damai, bekerja dan beribadah juga lebih tenang dan rezeki akan mengalir lancar.

Sempatkan Beribadah Bersama

Banyak ibadah yang bisa dilakukan bersama suami, seperi shalat berjamaah, melaksanakan shaum senin-kamis, membaca alquran dan shalat malam bersama suami. Selain menjadi amalan agar rezeki suami lancar, Allah juga akan memberkahi keluarga.

Sebab, Allah SWT menyukai suatu golongan yang selalu bersyukur dan menjalankan kewajiban.

Sebisa Mungkin Menghindari Pertengkaran

Walaupun rumah tangga tidak akan terlepas dari permasalahan, lebih baik menghindari konflik.

Sebab, pertengkaran hanya akan menyulut amarah dan mengikis solusi. Jika harus sampai bertengkar, bersabarlah dan bersikap tenang.

Jangan lupa untuk tetap mendoakan suami, agar Allah SWT senantiasa memberi jalan terbaik dari setiap permasalahan yang sedang dihadapi.

Itulah beberapa amalan istri agar rezeki suami lancar. Yuk lakukan amalan istri agar rezeki suami lancar ini agar keluarga impian ini senantiasa diberikan keberkahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *