Anies Baswedan Bagikan Momen dengan Pangeran Mohammed bin Salman

Anies Baswedan Bagikan Momen dengan Salaman dengan Pangeran Mohammed bin Salman (tangkapan layar Anies Baswedan)
banner 400x400

Hajinews.id — Bakal Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang diusung Nasdem, Demokrat dan PKS, Anies Baswedan bertemu dengan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) di sela-sela ibadah haji. Anies Baswedan pun bersalaman langsung dengan Pangeran MBS.

Hal ini terungkap dari unggahan Anies Baswedan di akun instagramnya. Ia menjelaskan pertemuan berlangsung di Istana Mina, Mekah pada Kamis kemarin (29/6/2023). Saat itu Anies Baswedan menjadi salah satu tamu yang diundang khusus makan siang bersama Pangeran MBS.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Kemarin 29 Juni 2023, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud [MBS] mengundang para tamu raja untuk makan siang bersama di Istana Mina, Mekkah,” ujarnya melalui laman Instagram pribadinya @aniesbawedan, dikutip Jumat (30/6/2023).

Saat berjumpa dengan Pangeran MBS, Anies Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan atas undangan haji dari Kerajaan Arab Saudi. Anies Baswedan juga berterima kasih atas pelayanan yang luar biasa selama tinggal di Mekah ini.

“Kami titipkan salam hormat untuk ayahanda, Raja Salman, semoga beliau diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya,” katanya.

Anies Baswedan juga berharap Pangeran MBS bisa kembali datang ke Indonesia. Ia ingin kerjasama Indonesia dan Arab Saudi semakin erat dan banyak.

Sebagai informasi, perjalanan ibadah haji bacapres koalisi Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS ini turut diwarnai oleh pertemuan dengan sejumlah elite dan tokoh lainnya.

Beberapa waktu lalu, Anies sempat tertangkap kamera bertemu dengan bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Ketua DPR Puan Maharani.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *