Kisah Abu Nawas: Kerjai Balik Pria yang Menggoda Istrinya, Ampuh dan Unik Banget!

Abu Nawas Kerjai Balik Pria yang Menggoda Istrinya
Abu Nawas Kerjai Balik Pria yang Menggoda Istrinya. Foto: freepik
banner 400x400

Hajinews.id – Ini adalah kisah kocak Abu Nawas yang mengerjai laki-laki yang suka menggoda istrinya. Seperti yang kita ketahui bersama, wanita ini sangat cantik dan baik hati, sehingga tidak heran jika banyak orang yang mencintainya.

Mengutip nu.or.id, Abu Nawas dikabarkan kewalahan menghadapi godaan pria mata keranjang. Setiap kali istrinya pulang dari pasar, dia menangis karena digoda oleh laki-laki tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Abu Nawas tak tahan mendengar keluh kesah istrinya, namun memutar otak memikirkan bagaimana menyadarkan lelaki penggoda itu.

Akhirnya Abu Nawas pergi ke pasar untuk membeli ubi-ubian dan pewarna makanan. Aneka ubi tersebut dimasaknya dan diberi warna yang indah.

Setelah itu, sejumlah pria penggoda di kampung diundang makan di rumahnya. Mendapat kesempatan makan bareng tersebut, para lelaki sangat senang dan berbondong-bondong datang.

Mereka membayangkan tidak hanya menyantap masakan secara cuma-cuma, juga bonus melihat istri Abu Nawas yang terkenal sangat cantik.

Ketika waktunya tiba, Abu Nawas mempersilakan para tamu mencicipi berbagai hidangan dengan aneka warna tersebut. Anehnya, semua sepakat bahwa rasa masakan sama, padahal warnanya berbeda.

Setelah ribut tidak ada hidangan lain yang disuguhkan dan hanya ubi warna-warni itu, Abu Nawas memberikan sambutan:

“Saudara sekalian, saya mengundang kalian semua ke rumahku agar semua merasakan rasa ubi yang berwarna-warni. Dan ternyata rasanya sama kan? Itu tidak ubahnya dengan istri kita, walaupun bentuk fisiknya beda, rasanya sama saja, yakni sama-sama perempuan,” kata Abu Nawas yang langsung diiringi tawa lepas para tamu.

Wallahu a’lam bisshawab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *