Politik Dua Kaki Jokowi?

Politik Dua Kaki Jokowi?
Jokowi dan prabowo
banner 400x400

Pertanyaan berikutnya, apakah Prabowo paham dengan situasi seperti ini? Apakah dia paham kalau dia sedang dimainkan? Saya kira pak Prabowo paham sekali. Sebagai mantan danjen Kopassus dan pemimpin partai selama bertahun-tahun, pasti dia sangat mengerti. Cuma saja sebagai ahli strategi dia menunggu waktu yang tepat untuk bertindak. Karena itu banyak orang berspekulasi bahwa Prabowo akan membuat kejutan menjelang pencalonan. Ada juga yang berspekulasi dia akan menyatakan mendukung Anies di saat-saat genting. Dan bahkan dari info di belakang panggung, pak Prabowo dan Gerindra menjamin pencalonan Anies jadi Presiden jika Demokrat dan AHY mbalelo dan bermanuver.

Karena itu pada momentum ke depan, bisa jadi Prabowo menjadi kunci penting terhadap proses pencalonan presiden tahun 2024. Tinggal dia membuktikan apakah dia sebagai seorang Negarawan atau seorang Pedagang. Kalau pertimbangan kenegarawanan yang mengemuka, dia akan memutuskan sesuatu berdasarkan pertimbangan-pertimbangan kepentingan bangsa yang lebih besar. Kalau yang mengemuka adalah pertimbangan sebagai seorang pengusaha, maka Prabowo akan memilih bermain aman, berpikir menyelamatkan aset dan keuntungan. Merapat ke yang menang. Semuanya tergantung pada pak Prabowo. Ini kesempatan terakhirnya untuk melakukan hal yang benar dan yang besar yang akan dikenang dalam sejarah bangsa. Menjadi King Maker yang sesungguhnya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Karena itu pada para pendukung Anies sekarang ini, tak perlu keras-keras dan terlalu sengit dengan pendukung Prabowo, karena kita tidak tahu kemana bandul politik ini bergerak. Karena bisa jadi orang yang kita anggap musuh sekarang menjadi sekutu di masa depan.

Wassalam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *