Breaking News! Kondisi Mencekam, Rumah Rocky Gerung Dilempari Pakai Telur dan Tomat

Rumah Rocky Gerung
Rumah Rocky Gerung
banner 400x400

Hajinews.id — Unjuk rasa di depan rumah Rocky Gerung di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor diwarnai pelemparan, Ahad (6/8/2023) siang.

Sebagaimana yang dipantauan dari TribunnewsBogor.com, massa yang berunjuk rasa di depan pintu gerbang rumah Rocky Gerung ini kompak melemparkan telur dan tomat.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Terpantau, selain pagar jadi sasaran pelemparan, sejumlah massa juga terlihat melemparkan telur dan tomat ke area dalam rumah.

Kondisi pagar rumah Rocky Gerung pun berubah menjadi bau amis akibat aksi unjuk rasa massa dari relawan Jokowi dan elemen masyarakat ini.

Sejumlah spanduk yang dipasang massa di pintu pagar rumah Rocky Gerung ini turut luntur tulisannya akibat cairan telur dan tomat ini.

Sejumlah pecahan cangkang telur dan sisa-sisa tomat berserakan di bahu jalan depan pagar rumah Rocky Gerung.

“Sebagai bentuk protes kami, kemarahan kami atas apa yang sudah dilakukan Rocky Gerung terhadap bangsa ini,” kata Noviana Kurniati, Korlap Aksi.

Diketahui, unjuk rasa massa dari relawan Jokowi dan elemen masyarakat ini dipicu oleh beberapa perkataan Rocky Gerung yang belakangan ini heboh.

Sambil dikawal aparat, mereka menggebu-gebu melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah Rocky Gerung, Bojongkoneng.

“Gerakan nasional tangkap Rocky Gerung. Harapan kita gak ada yang lain, kita minta kepada Bapak Kapolri untuk segera menangkap Rocky Gerung,” tambah Gus Soleh, penanggung jawab acara kepada TribunnewsBogor.com.

Sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *