Sadio Mane Bareng dengan Cristiano Ronaldo Selebrasi ‘Siuuu’ sebagai momen kocak Al Nassr Hajar Raja Casablanca

Sadio Mane Bareng dengan Cristiano Ronaldo Selebrasi 'Siuuu'
Sadio Mane Bareng dengan Cristiano Ronaldo Selebrasi 'Siuuu'
Hajinews.id – Momen menarik terjadi saat Al Nassr menghadapi wakil Maroko Raja Casablanca. Rekrutan baru klub Saudi, Sadio Mane, terlihat bergabung dengan Cristiano Ronaldo dalam selebrasi ‘Siuuu’.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 3-1 di Raja Casablanca melawan Al Nassr di Stadion Pangeran Sultan bin Abdulaziz.

Berkat gol Cristiano Ronaldo, Al Nassr lolos ke semifinal Liga Champions Arab 2023.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Selain Ronaldo, Al Nassr juga mencetak gol lewat Sultan Al Ghanam dan Seko Fofana. Sementara itu, Raja Casablanca mencetak gol hiburan berkat gol bunuh diri Abdullah Madu.

Soal gol Ronaldo, ada hal menarik yang terjadi saat CR7 melakukan selebrasi.

Sadio Mane yang baru bergabung dengan Bayern Munchen terlihat berlari menuju pinggir lapangan bersama Ronaldo dan rekan-rekannya.

Hebatnya, Sadio Mane melompat masuk dan melakukan selebrasi “Siuuu” dengan Cristiano Ronaldo sebagai orang yang mempopulerkannya.

Foto dan video terkait kejadian tersebut telah beredar di internet dan memancing banyak reaksi.

Ada yang menganggap hal itu merupakan konfirmasi bahwa Sadio Mane menaruh rasa hormat tinggi kepada Cristiano Ronaldo.Ada juga yang menganggap Cristiano Ronaldo punya pengaruh sangat besar dalam dunia sepak bola hingga Sadio Mane yang merupakan pemain bintang mau dan antusias mengikuti selebrasi ikoniknya.“Gila,” tulis akun Twitter @efien**** dalam unggahan foto ESPN FC, Senin (7/8/2023).

“Pengaruh Ronaldo sangat gila,” timpal @Tuu****.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *