Cristiano Ronaldo Meninggalkan Lapangan Sambil Menangis, Al Nassr Membuat Sejarah

Cristiano Ronaldo Meninggalkan Lapangan Menangis
Cristiano Ronaldo

Hajinews.id – Cristiano Ronaldo menangis meninggalkan lapangan saat Al Nassr membuat sejarah dengan menjuarai Liga Champions Arab 2023. Al Nassr berhasil mengalahkan Al Hilal 2-1 di laga terakhir WIB Sabtu malam (12/8/2023)

Superstar Portugal Cristiano Ronaldo kembali memimpin tim berjuluk Faris Najd itu di final Liga Champions Arab 2023. Namun, petaka menimpa mereka di menit ke-51.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Al Hilal mencetak gol pertama melalui Michael. Kemudian, pada menit ke-71, Abdullah Amri dari Al Nasr dikeluarkan dari lapangan. Meski kekurangan tenaga, Al Nassr menyamakan kedudukan di menit ketiga berkat gol Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke-78, Al Nassr kembali kehilangan pemain usai Nawaf Boushal dikartu merah. Beruntung, Boushal adalah pemain cadangan, jadi mereka tidak kehilangan pemain di lapangan. Al Nassr tetap bermain dengan 10 orang, bukannya 9.

Skor 1-1 mengakhiri laga yang harus diteruskan ke babak perpanjangan waktu. Delapan menit setelah perpanjangan waktu dimainkan, Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya yang terbukti menjadi gol kemenangan.

Namun, eks striker Manchester United tersebut harus meninggalkan lapangan pada menit ke-115 karena cedera. Ketika hendak meninggalkan lapangan, Cristiano Ronaldo terlihat menangis sebelum dipapah untuk berjalan ke bangku cadangan.

Foto: Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan dengan derai air mata (Twitter/TeamCRonaldo)

Sang megabintang mungkin cemas jika dua golnya akan berakhir sia-sia. Namun demikian, skor 2-1 untuk keunggulan Al Nassr berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Bagi Al Nassr, ini merupakan trofi pertama mereka di Liga Champions Arab. Ajang ini sudah bergulir sejak 1981 namun Al Nassr belum pernah memenangkannya hingga akhir pekan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *