Banyak Masalah?, Syekh Ali Jaber: Jangan Khawatir, Perbanyak Baca Kalimat ini

amalan yang bisa menyelesaikan banyak permasalahan
Syekh Ali Jaber

Hajinews.id – Dalam ceramahnya, Syekh Ali Jaber pernah membahas tentang amalan-amalan yang bisa menyelesaikan banyak permasalahan mulai dari pekerjaan, rezeki, hutang, kesehatan dan jodoh.

Amalan tersebut diungkapkan Syekh Ali Jaber saat ceramah yang videonya diunggah akun TikTok @auliaramadani_.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa setiap orang yang hidup di muka bumi ini pasti menghadapi tantangan hidup yang berbeda-beda.

Namun, tak perlu khawatir dengan tantangan hidup yang Allah SWT datangkan kepada kita. Hal ini karena Allah telah memberikan kita masalah-masalah ini karena hanya kita yang mampu menyelesaikannya.

Jadi ketika kita menghadapi berbagai permasalahan dalam hidup kita, kita tidak perlu khawatir dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

Di luar itu, ada langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk mempermudah penyelesaian segala persoalan hidup.

Syekh Ali Jaber dalam ceramahnya mengatakan bahwa kalimat dahsyat yang mempunyai kekuatan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi manusia.

Menurut pandangan Syekh Ali Jaber, dengan rajin mengucapkan kalimat tersebut, maka bisa mengatasi berbagai masalah yang dihadapi dapat diselesaikan.

” Kalimat dahsyat ini menjadi obat bagi segala permasalahan hidup,” terang Syekh Ali Jaber.

Segala tantangan dalam hidup diyakini dapat diatasi dengan rajin mengucapkan kalimat berkekuatan ini, tambahnya.

Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa ketika kita menghadapi masalah hidup, disarankan untuk sering mengucapkan sholawat kepada Nabi.

Menurut pandangan Syekh Ali Jaber, dengan mengamalkan kebiasaan mengucapkan sholawat secara berulang, segala masalah yang tengah dihadapi memiliki peluang untuk diatasi dengan lebih baik.

“Anda punya hajat, punya persoalan, punya masalah, punya hutang, ingin haji, ingin umroh, suami istri yang sudah lama menikah belum punya keturunan, Anda lagi sakit, Subhanallah perbanyak sholawat jamin obat semua,” terang Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber, amalan tersebut berdasarkan hadist sebagai mana disabdakan oleh Rasulullah SAW.

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa dengan rajin mengucapkan sholawat, kita akan memperoleh tiga manfaat utama.

“Yang pertama dikabulkan segala hajat, yang kedua diampuni segala dosa, yang ketiga mendapatkan kemudahan dari segala kesusahan,” papar Syekh Ali Jaber.

“Segala sulit, susah, Allah kasih kemudahan,” demikian Syekh Ali Jaber.

Itulah penjelasan Syekh Ali Jaber tentang kalimat dahsyah yang bisa menjadi solusi dari semua permasalahan. Semoga bermanfaat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *