7 Makanan Favorit Nabi Muhammad SAW dan Banyak Manfaatnya bagi Tubuh

Makanan Favorit Nabi Muhammad SAW
Delima

Buah ini sangat bisa kamu temukan dengan mudah di pasar atau swalayan. Selain memiliki rasa yang manis dan segar, melon juga baik dikonsumsi oleh ibu hamil.

Nabi Muhammad SAW menyebutkan ibu hamil yang selama masa kehamilannya mengonsumsi melon, maka ia akan melahirkan anak dengan akhlak yang baik.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

6. Zaitun

Buah zaitun merupakan salah satu buah surga kesukaan Nabi Muhammad SAW yang dapat dijadikan penawar racun yang efektif, dan mampu menjaga berat badan, kesehatan otak, kulit, mengatasi sembelit, mengendalikan kadar gula darah, serta mengobati peradangan.

7. Jamur

Sayuran Ini Bisa Sebabkan Asam Urat Kambuh
jamur

Kamu pasti tidak menyangka jika jamur merupakan salah makanan kesukaan Nabi Muhammad SAW karena di pembahasan sebelumnya, semua makanan kesukaan nabi adalah buah-buahan.

Tahukah kamu, jamur memiliki kandungan serat, vitamin, asam amino, dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya itu, jamur juga dipercaya sebagai anti bakteri yang jika dikonsumsi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan kolesterol.

Itulah 7 makanan kesukaan Nabi Muhammad SAW yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh. Dari tujuh makanan yang sudah disebutkan di atas, kira-kira kamu mau coba makan yang mana dulu nih?