Cak Imin Bantah Bakal Temui Yenny Wahid

Hajinews.id — Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar membantah akan melakukan pertemuan dengan Putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid. Kabar ini muncul menyusul rencana Cak Imin yang akan ziarah ke makam Gus Dur di Jombang, Jawa Timur.

“Siapa yang bilang (akan bertemu Yenny Wahid), enggak,” kata Cak Imin saat ditemui seusai melakukan ziarah bersama Anies Baswedan di makam Sunan Ampel di Surabaya, Sabtu (9/9/2023).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Lebih lanjut Cak Imin menegaskan, dirinya hanya akan berziarah ke makam Gus Dur. Ziarah tersebut rencananya akan dilakukan setelah agenda Tour de Wali Songo selesai. Bahkan Cak Imin mengaku selama ini rutin berziarah ke makam Gus Dur.

“Setiap bulan saya ke sana (makam Gus Dur),” ungkapnya.

Hubungan yang memanas antara Cak Imin dengan Yenny Wahid kembali terjadi menyusul pernyataan Cak Imin yang mengeklaim bahwa dirinya yang menjadi korban kudeta oleh Yenny Wahid bersama Ali Masykur dalam konflik PKB di masa lalu.

Klaim Cak Imin itu pun mendapat respons dari Yenny Wahid serta adiknya Alissa Wahid. Keduanya dengan tegas membantah klaim tersebut dan meminta agar Cak Imin tidak membalikkan fakta.

Sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *