Meski Gagal Menjuarai AGT 2023, Media Asing Ramai Beritakan Putri Ariani

Putri Ariani Menyanyikan Lagunya Sendiri di America's Got Talent
Putri Ariani. Foto: instagram Putri Ariani / https://www.instagram.com/arianinismaputri/
banner 400x400

Hajinews.co.id – Putri Ariani finis di urutan ke-4 ajang pencarian bakat, America’s Got Talent (AGT). Meski gagal menjadi juara, nama remaja 17 tahun sudah ramai dibicarakan media asing.

Surat kabar yang berbasis di Hong Kong, South China Morning Post (SCMP), mengangkat laporan, ‘Indonesians dejected as Putri Ariani bows out of America’s Got Talent finale with mesmerising performance’ atau ‘Masyarakat Indonesia sedih saat Putri Ariani tersingkir dari final America’s Got Talent dengan penampilan memukau’.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Padahal, dalam penampilan terakhirnya pada Rabu (27/9/2023), Putri tampil memukau para juri serta penonton dengan menyanyikan lagu Elton John dan Bernie Taupin, ‘Don’t Let the Sun Go Down on Me’ sambil bermain piano.

Putri juga bernyanyi bersama penyanyi Inggris, Leona Lewis, salah satu bintang tamu AGT.

Pemenang AGT edisi ke-18 itu ditentukan melalui voting yang terbatas banya bagi penduduk Amerika Serikat dan Puerto Riko.

Surat kabar AS, USA Today, mengangkat artikel, ‘AGT’ judge Simon Cowell says singer Putri Ariani deserves to win season’ atau Juri AGT Simon Cowell Sebut Putri Ariani Layak untuk Menang’.

Putri disebut sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu yang berupaya memenangkan AGT dengan membawakan lagu ‘Don’t Let the Sun Go Down on Me’ dari Elton John.

Putri mendapat pujian dari Cowell atas kombinasi bakat vokal dan dorongannya yang luar biasa.

“Kamu adalah salah satu berlian kecil langka yang kami temukan setiap beberapa tahun dan terlahir secara alami untuk melakukan pekerjaan ini,” kata Cowell.

“Anda telah mengatasi begitu banyak rintangan dalam hidup untuk memenuhi impianmu di acara ini, dan, Nak, setelah semua ini, kamu pantas memenangkannya.” ujarnya, menambahkan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *