Ketum IPHI Ismed Hasan Putro Minta PW IPHI Babel Tetap Fokus Laksanakan Program

Hajinews.co.id — Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) H. Ismed Hasan Putro meminta Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk focus melaksanakan program kegiatannya masing masing terutama membentuk kepengurusan IPHI sampai ke tingkat paling bawah yaitu tingkat ranting yang ada di Kelurahan Desa.

Hal itu ditegas oleh Ismed saat menyampaikan materi dihapan lebih dari 200 orang peserta dan peninjau Rakerwil II PW IPHI Babel di Auditorium Zahari Manggar Kab. Belitung, Sabtu (30/9/2023).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Soliditas dan kebersamaan seluruh jajaran IPHI hasil Muktamar VII Surabaya perlu dijaga dan terus dibangun agar moto Haji Mabrur Sepanjang Hayat terus terpelihara dengan baik sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Pengurus IPHI yang ada di wilayah Provinsi dan di Daerah Kabupaten Kota tidak perlu larut dengan adanya sedikit gangguan di tingkat pusat, itu menjadi urusan kami, biar kami di pusat menyelesaikannya dengan baik,” tegas Ketum PP IPHI H. Ismed Hasan Putro.

Penyampaian materi oleh Ketum PP IPHI banyak berkaitan dengan ekonomi umat, karenanya beliau mengajak peserta dan peninjau Rakerwil untuk bersatu padu membangun ekonomi umat karena kita punya sigmen pasar yang luas dan menjanjikan, penduduk muslim mayoritas, kenapa ini tidak dimanfaatkan dengan baik.

Diakhir materinya Ketum menawarkan kerjasama IPHI dengan Pemda Belitung Timur untuk membangun klinik di Beltim, ini untuk mengantisipasi bila faktorbkesehatam masuk dalam istitha’ah haji. (Aro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *