Hikmah Pagi: Seruan Para Ulama Markaz Al-Albani untuk Menolong Kaum Muslimin di Palestina

Apa yang terjadi di Masjidil Aqsha dan sekitarnya, dan yang terjadi di Gaza secara khusus, atau Palestina secara umum, yaitu berupa permusuhan dari orang-orang Yahudi Zionis yang anarkis dan penuh perbuatan dosa. Mereka telah mengotori tempat-tempat suci dan melanggar kehormatannya. Mereka telah menumpahkan darah orang-orang yang polos dan tidak bersalah di negeri Palestina yang penuh dengan keberkahan. Ini semua semakin menguatkan apa yang telah kita yakini bahwa kaum Yahudi Zionis adalah kaum yang gemar melanggar perjanjian. Sebagaimana mereka telah membunuh para Nabi dan Rasul. Dan mencela Rabbul ‘Alamin, dan mereka adalah orang-orang yang Allah akan berikan kehinaan dan akan Allah hilangkan kemuliaannya. Baitul Maqdis hanya milik Allah, Gaza hanya milik Allah.

Semoga apa yang terjadi ini bisa menyadarkan orang-orang yang lalai dari kaum Muslimin, dapat menghidupkan hati yang masih ada kehidupan di dalamnya, atau masih memiliki rasa malu di dalamnya, sehingga mereka tersadar tentang pentingnya masalah Palestina. Karena ini adalah masalah akidah dan masalah iman. Sehingga hatinya tergerak untuk membantunya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Sudah menjadi suatu kewajiban bagi kaum Muslimin di hari ini, untuk membela Masjidil Aqsha, dan membantu penduduknya yang terzalimi, dengan semua sarana yang memungkinkan. Dan semua kalangan dari kaum Muslimin,

* wajib membantu mereka dengan doa

* bantu mereka dengan banyak bertaubat dan beristighfar dari semua dosa

* bantu mereka dengan harta

* bantu mereka dengan (menggunakan) kedudukan

* bantu mereka dengan (menggunakan) media informasi

Dan untuk seluruh kaum Muslimin, hendaknya bersiap diri dengan sebenar-benarnya untuk menghadapi musuh-musuh Islam, dengan semua sarana yang memungkinkan.

Lanjut baca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *