Cak Imin Beri Kaus ke Gibran: Hidup Tak Semudah yang Kamu Kira

Hajinews.co.id — Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memberikan sebuah kaos kepada Cawapres nomor urut tiga Gibran Rakabuming Raka di perayaan 13 tahun Mata Najwa di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Ahad (19/11/2023).

Kaos itu diberikan Cak Imin ke Gibran saat tiga pasangan capres-cawapres yang diundang diminta untuk saling tukar kado satu sama lain.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Kaos yang diberikan Cak Imin ke Gibran itu berwarna hitam. Menariknya, kaos itu bertuliskan ‘Kuatkan Iman, Imin, dan Imun’.

“Ini kaos kalimatnya hampir sama, kuatkan iman, imun, dan imin karena hidup tak semudah yang kamu kira,” kata Cak Imin di saat memberikan kaos tersebut ke Gibran.

Mendapati pernyataan Cak Imin itu, Gibran hanya tersenyum. Sedangkan, Gibran memberikan kado berupa miniatur vespa kepada Cak Imin.

Saat dikonfirmasi terpisah, terkait kaos yang diberikan Cak Imin ke Gibran tersebut, Cak Imin mengaku tak ada makna khusus.

“Ya enggak, maknanya memang berat hidup ini harus banyak kesiapan supaya kuat menghadapi tantangan,” ujar Cak Imin.

Adapun kaos dengan tulisan yang sama juga diberikan Cak Imin kepada cawapres lain, yakni cawapres nomor urut tiga Mahfud Md.

Bahkan, kaos lebih dulu diberikan Cak Imin ke Mahfud Md ketimbang Gibran.

Sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *