GIB-RAN, Jenis Narkoba Politik!

Narkoba Politik
GIB-RAN

Untuk itulah ‘Indonesia memanggil’ agar masyarakat, civil society, bangkit dan berjuang bersama untuk menyingkirkan narkoba politik jenis GIB-RAN ini. Rakyat harus dijauhkan dari narkoba politik GIB-RAN. Dan secara bergotong-royong berusaha mengajak kembali kaum terdidik, para orang tua, para pejabat tinggi dan mantan pejabat negara sipil maupun militer yang belakangan ini tersesat ke jalan narkoba politik GIB-RAN, untuk kembali sadar, kembali ke jalan yang benar. Setidaknya, berusaha menghidupkan kembali urat malu mereka yang sudah dilenyapkan oleh narkoba politik GIB-RAN yang telah mereka telan mentah-mentah belakangan ini.

Yah, bisa dimengerti mengapa ada peminat yang cukup lumayan banyak menerima dan mau mengonsumsi narkoba politik berlabelkan GIB-RAN ini. Pertama, karena dengan mau menerima narkoba politik GIB-RAN ini, seseorang akan melayang ke dunia fantasi yang dilusional dan sangat mengasyikkan. Selanjutya, kesehatan materi pun terjamin. Mimpi indah akan hidup berkecukupan yang damai dan membahagiakan, begitu meroyan dalam benak dan pikiran mereka. Itulah hebatnya pengaruh narkoba politik GIB-RAN ini. Ia mampu membawa penggunanya hidup di alam serba dilusional. Hidup dalam keseolah-olahan yang jauh dari kenyataan.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Kenyataannya, narkoba politik GIB-RAN ini hanya akan menghadirkan pemimpin yang jauh dari harapan lewat pemilu yang sudah kuat terindikasi bakal direkayasa ini. Tangan-tangan para aparat dan pejabat negara yang sudah terbius oleh narkoba politik GIBB-RAN ini, akan menjalankan perintah pemimpin yang haus kekuasaan untuk memenangkan kubunya dengan segala cara. Segala cara, dengan menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan, termasuk melakukan kecurangan.

Ubah konstitusi dan segala aturan yang menghambat langkah memenangkan jagoannya dalam kontestasi Pilpres 2024. Tak cukup umur, cukupkan…ubah konstitusinya! Tak perlu debat Cawapres…hapuskan. Tetapkan lewat KPU. Tak perlu Pemilu Pilpres yang Jurdil, bebas dan rahasia, jalankan! Yang penting menang! Kondisikan secara masif akan menang satu putaran, sehingga ketika kecurangan dimainkan lewat mesin pemilu, kemenangan itu sudah terlegitimasi dengan baik. Karena para surveyor dan para buzzer bayaran telah melakukan pengkondisian secara sempurna. Sehingga kecurangan menjadi kebenaran lewat pembenaran, dan kebenaran terkubur dalam-dalam oleh tebaran politik narkoba GIB-RAN yang sengaja dihadirkan untuk diterima sebagai penebar kebenaran.

Maka tidaklah berlebihan bila rakyat yang sadar akan bahaya narkoba politik GIB-RAN, bangkit dan berseru lantang: LAWAN!!! Seruan yang merupakan ajakan untuk menjaga Indonesia agar tumbuh sehat dan kembali berpengharapan memiliki masa depan yang sesuai harapan cita-cita kemerdekaan.

Bergeraklah sebelum terlambat! Penyesalan dikemudian hari, tak ada gunanya. Bangkit melawan adalah pilihan yang terbaik dan perlu ditingkatkan menjadi kewajiban bagi seluruh warga bangsa yang masih waras etika, moral, jiwa, akal dan pikiran.

Sekali lagi…Hanya ada satu kata: LAWAN!!!

Erros Djarot
BUDAYAWAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *