Kekuatan Pandawa Lima: Duet Jokowi-Luhut All Out Menangkan Prabowo-Gibran

banner 400x400

Hajinews.co.id — Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan meyakini kolaborasi dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta kekuatan jaringan tokoh nasional Luhut Binsar Pandjaitan dalam organisasi Pandawa Lima akan berkontribusi penuh untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pipres 2024.

“Kolaborasi Pak Jokowi dan Pak Luhut di Pandawa Lima merupakan kekuatan besar dan masif yang akan all out membantu kemenangan pasangan capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran,” kata Ryano Panjaitan dalam keterangan tertulis diterima, Selasa (5/12/2023).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ryano menjelaskan, Pandawa Lima adalah organisasi binaan Luhut Binsar Pandjaitan yang dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko. Artinya, Pandawa Lima merupakan organisasi kombinasi apik yang menggabungkan antara relawan purnawirawan TNI/Polri yang berpengalaman dan unsur pemuda yang memiliki semangat dan militan.

“Pandawa Lima merupakan reinkarnasi dari tim Bravo Lima yang dibina langsung oleh Pak Luhut Binsar Panjaitan, yang menjadi sosok kunci kemenangan Presiden Jokowi dalam dua kali pemilu,” jelas Ryano.

Deklarasi

Ryano mengungkap, Pandawa Lima baru saja melaksanakan deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Jumat (1/12).

Diketahui, deklarasi dihadiri langsung oleh calon presiden Prabowo Subianto dan disaksikan oleh ribuan kader Pandawa Lima seluruh Indonesia yang memadati gedung Djakarta Theatre.

 

Dukungan Jokowi-Luhut untuk Prabowo

Dalam pidatonya, capres Prabowo mengaku percaya diri memenangkan Pilpres 2024 jika sudah mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo dan Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

“Kalau kekuatan Jokowi-Prabowo bersatu, apalagi ada LBP di situ, apalagi ada dukungan dari relawan Pandawa Lima,” kata Prabowo saat berpidato di depan relawan Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat 1 Desember 2023.

sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *