Bikin Geleng-geleng! Bahlil Menteri Apa? Setia Bisiki Gibran saat Debat hingga Jaketnya Ditarik Prabowo

banner 400x400

Hajinews.co.id — Sejumlah momen saat debat cawapres, Jumat (22/12/2023) tadi malam ramai dibahas di medsos hari ini, Sabtu (23/12/2023) salah satunya adalah terkait Bahlil Lahadalia yang setia mendampingi Gibran, cawapres Prabowo.

Aksi Bahlil di debat cawapres yang setia bisiki Gibran hingga cuplikan video ketika Prabowo menarik jaket hitam yang dipakainya ramai beredar di medsos.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Siapa Bahlil dan menteri apa di pemerintahan, dengan momennya saat dampingi Gibran, cawapres Prabowo di debat Pilpres 2024 yang kedua semalam.

Di debat cawapres tadi malam, Bahlil Lahadalia yang masih menjabat sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM tampak hadir di barisan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Terlihat Bahlil mengenakan kemeja warna senada dengan TKN Prabowo-Gibran lainnya dengan dibalut jaket hitam di bagian luar.

Aksi dan tindak tanduk Bahlil yang duduk di bagian depan mencuri perhatian.

Terlihat, Bahlil duduk di barisan paling depan.

Sejumlah momen yang membuat Bahlil jadi sorotan di debat cawapres.

 

– Viral video Prabowo tarik jaket Bahlil

Di antara sejumlah trending topic di medsos X (dulu Twitter) hari ini salah satunya adalah Bahlil.

Jadi trending x, potongan video saat debat cawapres di mana dalam video tersebut terlihat capres Prabowo Subianto menarik jaket hitam Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Tampak dalam video tersebut Capres nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto tengah memanggil Menteri Bahlil saat pasangannya Cawapres Gibran Rakabuming berdebat dengan Cak Imin dan Mahfud MD.

Dikutip TribunKaltim.co dari Tribunpriangan.com di artikel berjudul PROFIL Bahlil Lahadalia, Menteri yang di Tarik Jaketnya Oleh Prabowo saat Debat Cawapres, Ada Apa? terlihat dari video yang beredar momen yang menjadi sorotan.

Ketika Bahlil mendekat, Prabowo pun spontan menarik jaket hitam Bahlil dan berbisik di telinga kanan Bahlil.

Walau jaketnya ditarik, Bahlil tampak tersenyum seraya bercanda.

Sambil tersenyum Prabowo juga terlihat menepuk paha dari Bahlil.

Sontak, warganet pun bertanya-tanya apa yang dibisikan Prabowo kepada Bahlil.

Namun, yang jadi perhatian warganet adalah bagaimana cara Prabowo yang menarik baju Menteri Bahlil dinilai kurang sopan.

Banyak warganet yang menyayangkan aksi itu, karena warganet menilai jika Prabowo saat ini masih berstatus Menteri dan tak jauh berbeda dengan Menteri Bahlil.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *