Hikmah Siang: Agar Selalu Istiqomah Dalam Berhijrah

banner 400x400

Terkadang hati kita susah tersentuh oleh hidayah Allah, susah tersentuh oleh nilai-nilai kebenaran adalah ketika hati dan jiwa masih kotor masih ada rasa hasad, dendam, dengki, dongkol serta berbagai macam penyakit hati lainnya.

Begitu juga dengan raga kita, raga yang didalamnya dialiri oleh darah yang berasal dari makanan yang tidak halal seperti uang hasil korupsi, riba, serta transaksi-transaksi haram dan transaksi subhat (transaksi abu-abu).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Maafkan dan meminta maaf, mengikhlaskan sesuatu yang hilang dan meridhoi adalah cara membersihkan hati, sementara membersihkan harta tentu dengan berzakat, memutuskan semua jalan-jalan rezeki yang haram dan syubhat.

Berdoalah, karena Allah selalu mengabulkan doa. Sungguh mudah bagi Allah untuk menetapkan hati di atas agama dan membuat seseorang selalu istiqomah dalam berhijrah. Beberapa doa yang bisa dilantunkan di antaranya yang dicontohkan Rasulullah,

“Ya muqallibal quluub, tsabbit qalbiy ‘alaa diinika (wahai dzat yang haha membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu).”
(HR. At Tirmidzi).

#https://seruni.id/agar-selalu-istoqomah-dalam-berhijrah/

✒️ Editor : Admin AsySyamil.com

♻️ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini , semoga bermanfaat.
Jazakumullahu khoiron.

•┈•◎❅❀❦❖🌷❖❦❀❅◎•┈•
📮 MUTIARA NASEHAT MUSLIMAH
🌐 t.me/Mutiara_NasehatMuslimah
📬 https://t.me/MutiaraFaedah
🗳  bit.ly/Asy-SyamilcomDonasi
🛰 App : bit.ly/AsySyamilApp
📱 Admin : 082369896570

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *