Puan Buka Kemungkinan Kolaborasi Capres Nomor 1 dan 3 jika Pilpres 2024 Dua Putaran

Hajinews.co.id — Ketua DPP PDIP Puan Maharani membuka kemungkinan terjadinya kolaborasi antara dua calon presiden, yaitu calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan 3 Ganjar Pranowo.

Ia menanggapi seruan sejumlah pihak yang kerap mencocokkan Ganjar dan Anies di putaran kedua. Namun, Puan meminta masyarakat untuk memantau perkembangan peta politik selama masa Pemilu.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Insyaallah kita lihat saja gimana nanti ke depan ini. Yang penting semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar, semuanya bisa berjalan dengan jujur dan adil, karena ini pesta demokrasi untuk rakyat Indonesia,” kata Puan saat menghadiri debat capres-cawapres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/12/2023).

Selain itu, Puan juga mengomentari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang makam malam bersama calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di sebuah restoran di Jakarta, beberapa hari lalu.

“Ya baguslah (makan malam bersama), kan tidak enak makan sendirian. Kalau berduaan kan lebih seru,” kata Puan.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo tersebut menimbulkan isu pembahasan dukungan Jokowi terhadap Prabowo dalam Pilpres 2024. Puan mengaku tidak mengetahui pembahasan keduanya dalam makan malam bersama tersebut.

“Ya mungkin saja (bahas persiapan Prabowo), saya kan tidak ikut dalam pertemuannya,” tutur dia.

Puan berharap turut diundang makan malam bersama presiden suatu hari nanti.  “Saya tunggu diajak presiden,” pungkas Puan sembari tersenyum.

sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *