Ustadz Adi Hidayat Sampaikan Pendapatnya Tentang Debat Capres dan Mengusulkan Tiga Perubahan Ini

Ustadz Adi Hidayat Sampaikan Pendapatnya Tentang Debat Capres
Ustadz Adi Hidayat

Pada catatan kedua, ia menyayangkan akan hadirnya sosok panelis namun hanya untuk mengambil undian sehingga ilmu ataupun gagasan yang dimiliki tidak dikeluarkan untuk menguji para Capres tersebut.

“Catatan kami yang kedua ini, walaupun namanya debat tapi dalam konteks uji publik. Bisa direvisi konsep yang berlangsung oleh KPU ini karena sayang ada 14 panelis pakar di bidangnya tapi hanya ditugaskan untuk mengambil undian,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Ilmunya tidak terimplementasikan, gagasan-gagasan atau mungkin dari wujud pertanyaan yang bisa diujikan kepada Capres dan bisa dilihat oleh publik itu tidak nampak. Lalu dimana sisi intelektual mereka, untuk apa dihadirkan?,” imbuhnya lagi.

Di akhir video, Ustadz Adi Hidayat memberikan catatan bagi semua agar tetap bersikap dewasa dan selalu menciptakan kedamaian. Ia juga berharap para paslon bisa membangun narasi yang lebih edukatif.

“Untuk semua sudah saatnya untuk menampilkan kedewasaan yang membangun kedamaian. Dunia bergerak begitu cepat pertentangan di luar begitu luar biasa,” ungkap Ustadz Adi.

“Yang ingin kita katanya adalah jika para paslon ini dan juga tim politik terkait membangun narasi-narasi yang lebih mengedukasi, menampilkan kedamaian itu akan lebih nyaman diterimanya sehingga ini bisa meredam gejolak,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *