Anies Diunggulkan Jadi Presiden, Debat Kadin Jadi Puncaknya!

banner 400x400

Hajinews.co.id — Publik kemudian membandingkan penampilan ketiga calon presiden atau capres dalam debat yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin). Dalam penampilan ketiganya, Anies dinilai publik lebih banyak daya tarik dan penontonnya.

Bahkan dari tayangan kanal YouTube diketahui jika penonton dan durasi pemaparan Anies Baswedan di momen tersebut lebih banyak. Publik membandingkan durasi dan penonton debat dari masing-masing paslon.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Setelah tayangan tersebut muncul di YouTube diketahui jumlah penonton pada paparan capres Anies Baswedan lebih lama dibandingkan capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Diketahui publik sempat membuat screenshoot yang memperlihatkan jika Anies Baswedan telah mengumpulkan sampai dengan 1,2 juta penonton.

Adapun durasi yang dihabiskan Anies dalam debat yang digelar Anies yakni mencapai 2 jam lebih. Sementara pada paslon nomor 2, yakni Prabowo Subianto dengan jumlah penonton lebih sedikit yakni 2,91 ribu. Adapun jumlah penonton debat Prabowo bersama Kadin hanya selama 1 jam 28 menit.

Lalu Ganjar pun memposisikan yang paling rendah dibandingkan Prabowo Subianto. Debat Capres nomor urut 3 bersama Kadin ini hanya ditonton 53 ribu dengan durasi hanya sekitar 1 jam.

Perbedaan ini kemudian membuat publik ramai berkomentar hingga kata Kadin pun sempat tranding topik di media sosial Twitter.

“Memang biar bagaimanapun juga siapapun juga kalau berpikir sehat dan realistis pastilah akan berpendapat hanya pak Anies saja orang yg paling tepat untuk menjadi presiden.. Terimakasih,” ujar netizen.

“Cuma anies yang gagasannya berisi..feasible..realistis dengan pemaparan yang sistematis,terstruktur dan based on data,”ujar netizen lainnya.

sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *