Geger Iklan Videotron Aniesbubble, Anies Terharu: Masya Allah Luar Biasa

Geger Iklan Videotron Aniesbubble, Anies Terharu: Masya Allah Luar Biasa

Hajinews.co.id — Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan terharu dengan iklan videotron aniesbubble. Iklan itu dipasang oleh pendukung pasangan Anies-Muhaimin di depan Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat.

“Masya Allah, Nggak pernah terbayang begini. Saya baru lihat nih. Masya Allah luar biasa,” kata Anies di Bandara Patimura, Ambon, Maluku, Senin (15/1/2024).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Anies kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan pendukung yang sudah membuat terobosan iklan itu.

“Saya mau bilang terima kasih, luar biasa,” ujarnya.

Mantan Gubernur Jakarta ini menyebut gerakan semesta itu merupakan ikhtiarkan perubahan. Dia pun tidak pernah membayangkan, beberapa pernyataannya dibuat kutipan dan diterjemahkan ke bahasa Inggris.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan videotron di depan Grand Hotel Metropolitan Bekasi. Papan reklame modern tersebut didesain khusus oleh Anies bubble @aniesbubble yang berkolaborasi dengan olpproject @olpproject.

Video itu memperlihatkan Anies Baswedan ala oppa-oppa Korea.

 

Diturunkan

Sebelumnya diberitakan cara Kpopers mengkampanyekan Capres Anies Baswedan itu tidak bertahan lama. Kini belum sehari terpasang, videotron itu sudah di take down atau diturunkan.

Ini diketahui dari unggahan Olppaemi Project di akun X @olpproject.

Ollpaemi Project mengabarkan bahwa videotron Anies Baswedan yang dijadwalkan tayang selama seminggu mulai dari 15 Januari 2024 hingga 21 Januari 2024, harus diturunkan.

“Sayangnya, kami harus mengabarkan bahwa LED ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal di luar kuasa kami,” tulis Ollpaemi Project.

Ollpaemi Project mengatakan, pihaknya saat ini sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait mengenai permasalahan ini.

Sumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *