Pria Ini Ceritakan Mengapa Begitu Banyak Narapidana Di Inggris Yang Jadi Mualaf

Banyak Narapidana Di Inggris Yang Jadi Mualaf
Banyak Narapidana Di Inggris Yang Jadi Mualaf

Dalam ajaran Islam, siapapun dipastikan masuk surga apabila benar-benar mau bertaubat dan berhenti melakukan laranganNya. Begitu juga yang diinginkan oleh para narapidana di Inggris.

Mereka sadar dalam hidupnya sudah pernah melakukan tindak kejahatan sehingga berharap diterima lagi oleh Tuhan.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Sekarang beberapa orang liverpool, mayoritas dari mereka masuk Islam karena melakukan tindak kriminal. Dalam agama Islam mereka akan menerima siapapun masuk dalam agama itu selama ia bertaubat dari dosa-dosanya,” kata Darren Gee.

Ia juga kagum dengan bagaimana agama Islam tak memandang ras maupun asal seseorang untuk menjadi bagian darinya.

Di dalam penjara pun, para napi difasilitasi dengan ilmu agama sehingga mereka bisa mendalami ajaran-ajaran Islam. Dari situ lah, rasa solidaritas yang tinggi muncul karena umat Muslim selalu menganggap sesama sebagai saudara.

“Jika Anda menerima pelaku kejahatan masuk dalam sistem, tidak masalah dia kulit hitam, putih, Asia, tidak masalah. Jika Anda masuk Islam, bertaubat atas dosa-dosa Anda untuk mencari perlindungan, maka tidak akan ada yang berani mengganggunya karena semua saudara Muslim akan ikut terlibat. Dia jadi salah satu orang yang tidak bisa diganggu, tidak perlu takut lagi,” ujarnya.

Darren Gee menegaskan bahwa ia bukan kagum karena agama Islam melindungi pelaku kejahatan, namun kesetiaan dan rasa persaudaraan yang sangat tinggilah yang akhirnya membuat para narapidana memilih untuk jadi Mualaf.

Sumber: viva

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *