Hasil Polling ILC Usai Debat Terakhir, AMIN Unggul 40 Persen, Netizen: Surepay Bayaran Ketar-ketir Liat Fakta

Hasil Polling ILC Usai Debat Terakhir
Pasangan Amin

Hajinews.co.idHasil Polling Indonesia Lawyers Club (ILC) usai debat terakhir, paslon 01 Anies-Muhaimin unggul 40 persen.

Setelahnya Paslon 02 Prabovo-Gibran dengan 33 persen dan Paslon 03 Ganjar-Mahfud dengan 26 persen. Satu persen tidak memilih.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Hasil akhir! 40% voters memilih @aniesbaswedan @cakimiNOW, 33% @prabowo @gibran_tweet , 26% @ganjarpranowo @mohmahfudmd & 1% ABSTAN,” tulis ILC, dalam akun X, Senin, (5/2/2024).

Polling ini diikuti oleh 320.805 votes (suara) yang dilakukan secara terbuka.

“Polling ini dilakukan secara terbuka menggunakan fitur ‘poll’ di twitter // Terima kasih 320ribu voters yang sudah ikut berpartisipasi #PollingILC,” tambahnya.

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan itu.

Polling sesuai dengan penampilan debat selama ini, 01 AMIN memang sangat pantas unggul, tapi yang 02 dan 03 apa ga kebalik… Dipastikan 14 Pebruari hari perubahan dengan penuh kasih sayang rakyat Indonesia,” balas Han***

“Pelaku-pelaku sure-pay yang abal-abal akan ketar ketir ngeliat fakta yang ada bahwa siapapun yang bikin polling hasil 01 akan menang. Tak dipungkiri pembicaraan di medsos saja 01 mendominasi 80% sentimen positif yang menandakan bahwa pengguna medsos hampir semuanya membicarakan yang baik untuk 01,” tambah Yoes***

“Surpey²an bayar milyaran? kalah sama survei real gratisan..?,” tandas Eka***.

“Kalau di dunia medsos 01 memang juara tapu di kalangan masyarakat bawah tidak begitu moncer karena masih kalah sama yang suka bagi bagi bansos dan sertifikat tanah,” timpal Eenk***.

“Pemilu belum dimulai, kecurangan sudah nampak, semoga yang hendak curang tetap kalah telak,” pungkas Had***.

Sumber: fajar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *