Hari Ini Kita Panen Raya Tanaman Curang

Panen Raya Tanaman Curang
Foto: Asyari Usman

Dengan curang, dia paksakan anaknya ikut pilpres yang dikampanyekan dengan curang. Semua pembantu di Istana siap menjadi mesin politik curang. Para menteri pun bersekutu dalam koalisi curang supaya si anak curang bisa menang curang demi melanjutkan jalan curang.

Dia cari dana bansos dengan curang, untuk tujuan curang, supaya si anak curang bisa menang dengan curang. Dia paksa bendahara negara berbuat curang untuk menyediakan dana dengan curang yang diperlukan untuk operasi curang.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dia ajak dan perintahkan bos-bos institusi negara untuk memenangkan anaknya dengan curang. Mereka diminta mencari duit sendiri dengan curang dari para peduit yang melakukan praktik bisnis curang.

Sekarang, si Curang yang dulu diperlakukan curang oleh Pak Curang telah mengklaim kemenangan curang dengan didampingi para ketum curang dan Anak Curang.

Tak terhitung lagi berapa banyak kata “curang” yang berserakan di artikel yang tak disukai oleh orang-orang curang. Inilah pertanda bahwa bibit curang yang kita tabur sepuluh tahun lalu itu memang tumbuh subur.

Hari ini kita panen raya Tanaman Curang itu.[]

15 Februari 2024

(Jurnalis Senior Freedom News)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *