Aparat Bejat, Rakyat Sekarat dan Negara Butuh Syariat

Rakyat Sekarat dan Negara Butuh Syariat
Yusuf Blegur

Membangun stereotif syariat Islam dan spirit Islamophobia bahkan dilakukan secara terstrukur, sistemasis dan masif dalam bingkai global. Justru menjadi pembatas dan penghalang untuk berlakunya syariat Islam yang kental dengan keteraturan, disiplin, kedamaian dan kemaslahatan. Dalam kancah dunia, Islam dan syariatnya disematkan sebagai entitas radikal dan teroris, di Indonesia yang mayoritasnya muslim senantiasa diperangkap dengan ancaman yang bisa membubarkan NKRI. Tudingan kecurigaan atau kekhawatiran kalau tak mau disebut keji, fitnah dan kebencian yang mendalam terhadap syariat Islam, tanpa disadari seiring itu menyuburkan praktek-praktek asusila, amoral dan kebiadaban bagi jalannya peradaban manusia. Mirisnya, perlakuan menyakitkan terhadap Islam dan umatnya dilakukan tidak sedikit oleh kalangan sendiri, dari sesama yang mengaku muslim, yang terus terpapar pada hedonisme dan penyekit WAHN.

Indonesia sudah terlalu lama dikelola oleh sistem yang bersumber pada pemikiran manusia yang penuh kelemahan, kesalahan dan syahwat. Merasa nyaman terus dipimpin oleh penguasa yang menjadikan nilai-nilai Islam sebagai pajangan sekaligus komoditi. Ya, umat Islam di republik ini telah menjadi pasar bagi ekonomi, politik, hukum dan budaya yang potensial bagi keuntungan non Islam. Rakyat, negara dan bangsa Indonesia terlanjur menahun bergantung pada nafas yang menghirup udara materialisme. Ketuhanan Yang Maha Esa sekalipun, tetap terpinggirkan dan agama telah menjadi sekedarnya dan basa-basi.
Pemerintahan dzalim, ulama yang menyesatkan, intelektual pelacur dan masyarakat yang cenderung jahiliyah. Menjadi mimpi buruk wajah Indonesia dalam tidur panjang. Tak lagi bisa dibedakan antara tidak sadar dan dalam kematian. Pejabat dan pengusaha dari buah ideologi kapitalis dan komunis rentan khianat dan kerap menjadi penjahat. Aparatnya bejat dan rakyatnya sekarat, negara sepertinya darurat memberlakukan syariat Islam. Mungkinkah?.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Wallahualam bishawab.

Syariat Islam membebaskan manusia dari penjara keakuannya dan keangkuhan negara.

Bekasi Kota Patriot.
6 Syawal 1445 H/15 April 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan