Ini Amalan Dzikir Yang Selalu Mendapat Keridhaan Allah SWT

Dzikir Yang Selalu Mendapat Keridhaan Allah
Amalan Dzikir
banner 400x400
  1. Membaca Sayyidul Istighfar

Adalah kalimat dan doa yang sangat sakral. Dzikir ini banyak digunakan sebagai penjaga diri dari hal-hal yang dilarang Allah. Adapun bacaanya adalah sebagai berikut:

Bacaan latin: Allahumma anta rabby laa ilaa hailla anta, khalaqtanii wa ana ‘abduka, wa ana ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mas tatho’tu. ‘a uudzu bika min syarrimaa shana’tu, abuu ‘u laka bini’matika ‘alayya wa abuu’u bidhanbii, faghfirlii, fainnahu laa yaghfiru dzunuuba illa anta.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Artinya: “Ya Allah, Engkau lah Tuhanku. Tidak ada Tuhan selain Engkau. Engkau yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu. Aku berada di dalam hidayahmu, dan perjanjian dengan-Mu. Sebisa yang aku mampu. Aku berlindung kepada-Mu, dari segala kejelekan yang aku perbuat. Aku bersyukur atas nikmat yang Engkau limpahkan kepada kami, dan aku menyesal atas segala yang dosa yang aku perbuat. Maka ampunilah aku, sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau.”

  1. Dzikir untuk Mendatangkan Pertolongan Allah

Setiap hari, kita mendzolimi diri sendiri dengan perbuatan munkar yang menimbulkan dosa. Maka dari itu, akan lebh baik jika kita sadar diri dan mengakui kesalahan tersebut. Kemudian kita memohon ampunan dan pertolongan Allah. Berikut Dzikirnya:

Lailaha illa Anta subhanaka inni kuntu minadhdhalimin

“Tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim.”

  1. Membaca Dzikir Pagi dan Petang

Dzikir ini diyakini dapat memberikan benteng bagi para ahli Dzikirnya, terutama bacaan Dzikir al matsurat.

Wallahu A’lam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *