Makzulkan Jokowi Tanpa Harus Dukung Prabowo

Makzulkan Jokowi Tanpa Harus Dukung Prabowo
Jokowi
banner 400x400

Cara pandang seperti ini tentu ‘myopsis’ tidak benar. Jokowi dan Prabowo adalah satu. Apalagi ada Gibran dalam paket Prabowo. Jokowi adalah Prabowo, begitu juga sebaliknya. Jangan lupa, Jokowi yang menyetel agar Prabowo datang “menghadap” Xi Jinping di Beijing. Prabowo harus diikat oleh Jinping agar tidak liar dan tetap di bawah kendali Jokowi-Jinping. Xi adalah raksasa yang menakutkan yang dapat membuat Prabowo ciut nyali.

Adalah jebakan politik kemenangan haram Prabowo Gibran “dihalalkan” dengan berbagai dukungan yang katanya demi pemakzulan Jokowi. Sesuatu yang tidak rasional. Prabowo akan memproteksi Jokowi demi Gibran atau China. Prabowo sendiri sering memuji setinggi langit Jokowi “sang guru” yang merakyat. Runtuhnya Jokowi akan berimbas pada kekokohan Prabowo. Prabowo menjadi Presiden itu atas bantuan Jokowi. Dengan segala kecurangannya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

So, makzulkan Jokowi tanpa harus merapat dan mendukung Prabowo karena hal ini tidak adekuat. Aksi rakyat melalui “people power” menjadi langkah paling efektif. Konstitusi membuka jalan. Membenahi negara harus fundamental tetapi bertahap dan tahap awal itu adalah dengan pemakzulan Jokowi. Hal ini akan berdampak pada stabilitas Prabowo Gibran sebagai pasangan haram konstitusi, haram demokrasi, dan haram hak asasi.

Mayday Indonesia, situasi darurat yang harus cepat diatasi. Membiarkan sama dengan menghancurkan.
Makzulkan Jokowi tanpa harus mendukung Prabowo. Ini adalah pilihan sehat.

Bandung, 28 April 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *