Banyak Pesepakbola Terbaik Dunia Yang Meminta Semua Serukan All Eyes on Rafah

Serukan All Eyes on Rafah
All Eyes on Rafah
banner 400x400

Hajinews.co.idSeruan “All Eyes on Rafah” terdengar di media sosial dan menekankan kebrutalan Israel dalam membunuh warga Palestina. Para pemain sepak bola terbaik di dunia juga mengampanyekan hal ini.

Salah satu cara semua pihak menunjukkan simpati terhadap penderitaan rakyat Palestina di media sosial adalah dengan mengulang-ulang slogan “All Eyes on Rafah”. Seruan ini mengajak semua orang untuk mencari tahu apa yang terjadi di Rafah yang belakangan ini menjadi sasaran Israel.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Para pemain sepak bola terbaik di dunia termasuk di antara mereka yang menyerukan. Para bintang klub-klub Eropa pun meminta jejaring sosialnya untuk All Eyes on Rafah.

Pemain seperti William Saliba (Arsenal), Nicolas Jackson (Chelsea), Ousmane Dembele (Paris Saint-Germain), Ibrahima Konate (Liverpool), dan Riyad Mahrez (Al Ahli) memajang infografis All Eyes on Rafah yang sedang viral.

Football stars worldwide display support for Palestine and Gaza on their official accounts, condemning the Israeli occupation’s recent massacres in Rafah.

Israel menyerang Rafah sejak akhir pekan lalu. Puncaknya terjadi pada Senin (27/5).

Tenda pengusian rakyat Palestina di kawasan Rafah, Jalur Gaza bagian selatan, digempur sampai terbakar. Puluhan korban jiwa berjatuhan, mayoritas perempuan dan anak-anak. Serangan masih berlanjut pada Selasa (28/5), kembali menjatuhkan banyak korban.

Kekejaman Israel itu membuat dunia kembali menyorotinya. Kecaman dari berbagai lini, termasuk media sosial menggema, meminta genosida ini dihentikan.

Serangan yang dilakukan Israel ini dianggap sebagai bentuk pelanggaran baru pada putusan Mahkamah Internasional. Sebelumnya, ICJ atau International Court Justice menyerukan pada Jumat (25/5) agar serangan dihentikan dengan segera.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *