Melalui NUSUK, Arab Saudi Menawarkan Pengalaman Jemaah Haji dan Umrah Yang Luar Biasa

NUSUK Haji dan Umrah
NUSUK Haji dan Umrah
banner 400x400

Pemerintah Arab Saudi juga memperpanjang Waktu tinggal di tanah suci bagi jemaah umrah. Sehingga setelah menunaikan ibadah umrah, jemaah memiliki lebih banyak Waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata juga berbelanja. Banyak tempat wisata dan belanja yang bisa dikunjungi, seperti AlUla, Jeddah, Riyadh, dan Madinah.

Umrah Nyaman dan Aman dengan NUSUK

Kerajaan Arab Saudi telah mengembangkan prosedur dan legislasi yang bertujuan untuk memfasilitasi kedatangan lebih banyak umat Muslim dari seluruh dunia untuk mengunjungi masjid masjid Suci dan melaksanakan ibadah umrah. Sejumlah fasilitas diberikan untuk memaksimalkan dampak spritual atas perjalanan keimanan dan memperkaya pengalaman budaya jemaah. Hal ini dapat diraih dengan memanfaatkan layanan – layanan dan fasilitas – fasilitas yang disediakan oleh platform Nusuk baik untuk para jamaah umrah maupun wisatawan.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Nusuk” telah berhasil mengubah persepsi atas perjalanan umrah, membuatnya menjadi suatu hal yang memungkinkan bagi masyarakat Indonesia untuk datang ke Arab Saudi dan menjalankan ibadah Umroh dengan mudah dan nyaman.

Termasuk juga visa yang bervariasi yang memungkinkan pengunjung dari Indonesia untuk melakukan ibadah umrah. Sebab visa semacam itu dapat diperoleh dengan cara membeli paket dari salah satu platform umrah daring atau mengaplikasikannya melalui Nusuk dan visa kunjungan elektronik tersedia bagi para penduduk atau pemegang visa yang sah untuk Amerika Serikat, Kerajaan Inggris, atau wilayah Schengen.

Ada juga visa transit yang diperoleh ketika melakukan pemesanan melalui Saudi Airlines atau Flynas, yang memungkinkan para pengunjung melewati Saudi untuk memasuki berbagai tujuan termasuk melakukan ibadah umrah, mengunjungi Masjid Nabawi, atau mengambil liburan singkat selama perjalanan mereka, menikmati acara – acara, dan mengunjungi tempat – tempat wisata di seluruh Kerajaan Arab Saudi.

Sumber: detik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *