Ozil Menyebut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu Sebagai Teroris, Warganet Memuji Keberaniannya: Menyala!

Benjamin Netanyahu Sebagai Teroris
Mesut Ozil
banner 400x400

Hajinews.co.idPasca penyerangan tentara Israel ke kamp pengungsi Palestina di Rafah, pesepakbola Mesut Ozil terang-terangan menyebut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu sebagai teroris dan pembunuh bayi.

Postingan Mesut Ozil diterbitkan setelah pemukiman Israel menyerang kamp pengungsi Palestina di Rafah. Tak main-main, puluhan orang tewas ketika tidur akibat serangan udara.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Bahkan tidak jarang mayoritas korban merupakan anak-anak. Sedangkan ratusan korban lainnya mengalami luka berat. Unggahan mantan pesepakbola profesional asal Jerman ini viral di Twitter dan mendapat pujian netizen Indonesia.

“Wow menyala Ozil. Keberaniannya patut diacungi (jempol). BTW yang nggak tahu dia, beliau mantan pemain timnas Jerman yang dulu sempet kena rasis sama negaranya karena membela muslim Uighur,” tulis akun @westenthu.

Netizen lain yang melihat aksi Ozil ini mengaku banyak yang berterimakasih. Ini karena sebagai publik figur internasional, perannya sangat penting untuk mengedukasi publik dengan jumlah pengikut tembus puluhan juta dari berbagai belahan dunia.

Sumber: suara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *