Papasan dengan Anies di CFD Sudirman-Thamrin, Jusuf Hamka: Kalau Gerak Allah Pasti Ketemu

Hajinews.co.id — Anies Baswedan berpapasan dengan Jusuf Hamka saat mengunjungi kawasan car free day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad 4 Agustus 2024 pagi.

Jusuf Hamka, yang digadang Partai Golkar sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, mengaku pertemuan mereka tak sengaja. Saat bersalaman dengan Anies, Jusuf merasa ada makna khusus dari pertemuan tak direncanakan itu.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Nggak janjian. Kalau gerak Allah, pasti ketemu (dengan Anies),” ujar Jusuf Hamka saat menyalami Anies di kawasan CFD, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Agustus.

Sambil merangkul Anies, Jusuf Hamka menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan sosok yang baik dan amanah. Bahkan, pengusaha jalan tol itu sempat bertanya kepada warga apakah keduanya merupakan pasangan yang cocok.

“Cocok enggak nih, berdua?” ucap Jusuf Hamka sambil semringah.

Tak lama setelah itu, Anies dan Jusuf Hamka berpisah untuk kembali melanjutkan kegiatannya masing-masing.

Hari ini, Anies mengunjungi kawasan CFD Sudirman-Thamrin untuk berolahraga sekaligus menyapa masyarakat. Ia ditemani sang istri, Fery Farhati.

Anies berangkat dari kediamannya dari kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan menggunakan MRT Jakarta. Berangkat dari Stasiun Fatmawati, Anies tiba di Stasiun MRT Dukuh Atas sekitar pukul 07.10 WIB.

Kedatangan Anies langsung disambut oleh warga yang juga tengah berolahraga. Mengenakan kaos bergambar Jakarta International Stadium (JIS), Anies menyalami warga dan meladeni permintaan foto bersama.

Di tengah kerumunan warga yang mengelilingi Anies, mantan Gubernur DKI Jakarta itu didoakan salah satu warga untuk kembali memimpin Jakarta periode mendatang.

“Pak Anies DKI 1! Kawal DKI 1!” seru seorang warga saat menghampiri Anies.

Laju perjalanan Anies dari Dukuh Atas menuju Bundaran HI tersendat karena warga yang menyadari kehadirannya tak henti menghampiri.

Sumber: Voi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *