Rocky Gerung Sebut Sudah Ingatkan Airlangga: Anda akan Diamputasi oleh Jokowi

Hajinews.co.id — Pengamat politik, Rocky Gerung mengklaim pernah mengingatkan Airlangga Hartato bakal diamputasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari kursi ketua umum (ketum) Partai Golkar. Peringatan itu disampaikan sekitar tiga bulan sebelum Airlangga memutuskan mundur dari jabatannya.

Rocky mengaku sudah mengetahui skenario pengganti Airlangga adalah Agus Gumiwang Kartasasmita yang diangkat menjadi pelaksana tugas (plt) ketum.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Tahu dari awal pasti begitu, plt-nya adalah Agus Gumiwang. Kita sudah tahu dari awal bisik-bisik dari tiga bulan lalu,” kata Rocky dalam program Rakyat Bersuara bertajuk ‘Hantu Kotak Kosong Pilkada Jakarta’ yang ditayangkan iNews, Selasa (13/8/2024).

Dia menyampaikan pernah mengingatkan Airlangga saat pertemuan tiga bulan lalu. Hanya saja, kata dia, Airlangga enggan mendengarkan peringatan tersebut.

“Saya waktu di pertemuan Golkar dua atau tiga bulan lalu saya diundang, di depan saya ada Pak Airlangga, saya bilang ‘Pak Airlangga Anda akan diamputasi oleh Jokowi’, dia keluar gak mau dengar suara saya,” ungkap Rocky.

“Terjadi kan, gua gak pernah salah bikin analisis,” sambungnya.

Diketahui, Partai Golkar telah menunjuk Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar. Dia akan menggantikan tugas Airlangga Hartarto.

sumber: Inews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar