Mengejutkan, Alquran dan Sains Ungkap Keringat Bisa Sembuhkan Mata Katarak, Ini Penjelasannya

Hajinews.co.id — Al-Qur’an dan sains mengungkap keringat bisa menyembuhkan sakit mata katarak. Diketahui sakit katarak di mata membuat penglihatan menjadi terganggu dan kesulitan beraktivitas. Berbagai cara dilakukan, salah satunya operasi mata.

Namun tahukah Anda, ternyata ada obat alami dari tubuh manusia untuk sakit katarak pada mata. Obat alami itu adalah keringat. Ya, keringat disebut-sebut dapat menyembuhkan penyakit katarak.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dilansir “Buku Pintar Sains dalam Alquran Mengerti Mukjizat Ilmiah Firman Allah” karya Dr Nadiah Thayyarah, berawal dari kisah Nabi Yaqub Alaihissalam, matanya tidak bisa melihat karena terkena katarak.

Kemudian Nabi Yaqub Alaihissallam pun mengambil gamis yang berkeringat milik putranya yaitu Nabi Yusuf Alaihissalam, lalu mengusapkan ke wajahnya dan ia pun langsung bisa melihat lagi. Kisah ini tertulis di dalam ayat-ayat suci Alquran yakni Surat Yusuf.

Peristiwa bersejarah tersebut mendorong ilmuwan Mesir untuk mengungkap rahasia di balik kesembuhan mata Nabi Yaqub Alaihissallam.

Padahal, baju Nabi Yusuf Alaihissallam tidak mengandung apa-apa, kecuali keringatnya. Percobaan ilmiah pertama kali dilakukan terhadap hewan, kemudian terhadap manusia.

Lalu salah seorang ilmuwan Mesir coba mengeluarkan lensa mata melalui operasi. Kemudian lensa tersebut direndam dengan keringat.

Setelah direndam, terjadi perubahan secara bertahap terhadap lensa itu. Hampir 90 persen penyembuhan katarak berhasil dilakukan dengan keringat.

Wallahu a’lam bisshawab.

Sumber: Okezone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *