Sri Mulyani Mendadak Temui Prabowo, Kode Jadi Menkeu Lagi?

Sri Mulyani Mendadak Temui Prabowo, Kode Jadi Menkeu Lagi? (foto ist)

Hajinews.co.id — Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menemui presiden terpilih Prabowo Subianto, Senin (9/9/2024). Sri Mulyani didampingi oleh Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono. Keduanya melaporkan perkembangan APBN kepada Prabowo.

“Pertama mengenai pelaksanaan APBN 2024 dan outlooknya yang akan ditutup Desember 2024 dibawah Presiden Terpilih – dengan demikian beliau mengetahui detail perkembangan pelaksanaan APBN yang sedang berjalan,” ungkap Sri Mulyani, lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Pertemuan ketiganya berlangsung akrab. Sri Mulyani, Thomas, dan Prabowo bahkan terlihat tertawa bersama dalam foto yang diunggah ke Instagram.

Dalam pertemuan itu, Sri Mulyani juga melaporkan perkembangan pembahasan RUU RAPBN 2025 di DPR dan arahan-arahan presiden terpilih mengenai berbagai usulan program dan anggaran yang disediakan.

“Arahan beliau sesuai program prioritas yang akan dicapai dalam Pemerintahan Baru 2024-2029.”

Menurut Sri Mulyani, pertemuannya dengan Prabowo berlangsung sangat baik karena mereka mendiskusikan banyak hal secara efektif.

Saat ini, banyak rumor beredar soal siapa sosok menteri keuangan di era Prabowo. Sampai sejauh ini, ada sejumlah nama yang dikabarkan menjadi calon kuat menteri keuangan, namun nama Sri Mulyani tidak masuk dalam rumor tersebut.

Pertemuan hari ini seolah menjadi kode keras yang membuat banyak pihak berspekulasi soal kemungkinan Sri Mulyani lanjut menjadi menteri keuangan di era Prabowo.

Sumber: CNBCIndonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *