Doa Amien Rais, Allah Cabut Kekuasaan para Otoritas Negeri yang Tidak Bermanfaat

Doa Amien Rais, Allah Cabut Kekuasaan para Otoritas Negeri yang Tidak Bermanfaat (foto : ist)
banner 400x400

Hajinews — Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) menggelar doa dan tahlilan untuk mengenang 100 hari kematian 6 Laskar Front Pembela FPI dalam bentrok dengan polisi di Jalan tol Jakarta-Cikampek pada Selasa (16/3/2021).

Pada saat memberikan sambutan, anggota TP3 Amien Rais berdoa agar Allah mencabut kekuasaan para pemimpin yang tidak bermanfaat di negeri ini.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Ya Allah, kalau masih bermanfaat kekuasaan dari para otoritas negeri ini, ya tetap berikanlah kepada mereka. Tetapi kalau tidak, tolong dicabut,” kata Amien Rais dilansir Jitunews, Rabu (17/3).

Amien Rais menilai bahwa doa tersebut sangat bermakna untuk meminta keadilan kasus tewasnya enam laskar FPI. Ia tidak henti-hentinya mengajak umat muslim untuk terus berdoa agar kasus tersebut bisa diusut hingga tuntas.

“Intinya adalah berikan keadilan, bukan hanya kepada enam laskar, tapi kepada bangsa Indonesia ini dan juga mudah-mudahan kezaliman bisa pelan-pelan berlalu,” ujarnya.

Pendiri Partai Ummat itu meyakini bahwa laskar FPI dibunuh oleh oknum polisi. Ia mengaku siap berjuang untuk membuktikan tuduhan-tuduhan yang pihaknya kemukakan.

“Enam Syuhada yang nanti akan kita buktikan itu torture dianilai, dibantai, dibunuh secara judicial killing,” tandasnya.(dbs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *