Bocoran dari Keluarga Nabi, Begini Cara Jika Anda Ingin Bertemu Nabi Muhammad SAW

Bocoran dari Keluarga Nabi, Begini Cara Jika Anda Ingin Bertemu Nabi Muhammad SAW
ilustrasi: kaligrafi nabi muhammad SAW
banner 400x400
Hajinews – Siapa yang tidak ingin bertemu dengan nabi muhammad SAW. Semua orang ingin mengalami itu bisa bertemu dengan Rasulullah minimal di dalam mimpinya.

Habib Abu Bakar bin Umar bin Abdullah, daman al-Mawaid fi Syatta al-Fawaid, hal. 24, menyebutkan cara jika Anda ingin bertemu nabi sebagai berikut:

Bacaan Lainnya
banner 400x400

من أراد أن يرى النبي صلّى الله عليه وسلّم أو أحد من الموتى أو غير ذلك فليتوضأ وليلبث ثيابه ولينم على يمينه ويقرأ وهو مضطجع والشمس وضحاها والليل إذا يغشى والإخلاص سبعا سبعا ثمّ يقول (اللَّهُمَّ أَرِنِيْ فِى مَنَامِيْ كَذَا وَكَذَا وَاجْعَلْ لِيْ مِنْ أمْرِيْ فَرَجًا وَمَخْرَجًا وَأرِنِي فِي مَنَامِيْ مَا اسْتَدَلَّ بِهِ عَلَى اسْتِجَابَةِ دَعْوَتِيْ) يفعل ذلك سبع ليال متوالية فإن لم ير شيئا فليعلم أنه قد أساء فى أمره. مجرب صحيح. وقد أجازني فى قراءة هذه الفائدة -الحبيب عبد الله بن أبي بكر العطاس والحبيب شيخ بن محمد الحبشي.

Artinya: “Barang siapa yang ingin bermimpi bertemu Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam atau salah seorang dari orang yang telah meninggal atau selainnya, maka berwudhulah dan pakailah baju lalu tidurlah dengan sisi kanan dan membaca Surat Asy-Syams, al-Lail, dan Al-Ikhlas masing-masing dibaca tujuh kali dalam keadaan tidur miring, lalu membaca doa berikut: “Allâhumma arinî fî manâmi (sebutkan nama orang yang ingin ditemui dalam mimpi) waj’al lî min amrî farajan wa makhrajan wa arinî fî manâmî ma istadalla bihi ‘alâ istijabati da’watî”

Amalan tersebut dilakukan selama tujuh malam secara kontinyu, jika orang yang mengamalkan tidak bermimpi hal yang ia inginkan, maka ketahuilah bahwa ada yang keliru dalam hidupnya. Amalan ini benar dan mujarab. Telah mengijazahkan padaku Habib Abdullah bin Abi Bakar al-‘Atthas dan Habib Syaikh bin Muhammad al-Habsyi.”

Yuk, lakukan saran dari keturunan Rasulullah (habib) di atas. Semoga kita semua bisa bertemu Rasulullah. Amin.

Sumber: akurat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar