Emil Dardak Optimis Bisnis Tour dan Travel Umroh di Jawa Timur Tumbuh Baik

banner 400x400

Surabaya, Hajinews.id,- Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak membuka sekaligus meresmikan Penerbangan Citilink Rute Surabaya ke Jeddah bersama Dirjen Perjalanan Haji dan Umroh dan Direksi Citilink.

‘Saya mengapresiasi langkah Citilink yang membuka rute penerbangan langsung ke Jeddah. Hal ini sangat mendukung kebutuhan masyarakat Jatim dalam beribadah’” ungkap Emil.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Pihak Citilink Dewi Yanti menjelaskan penerbangan ke Jeddah ini tergolong low cost carrier dan menggunakan tipe pesawat Airbus Neo A330-900 Neo sehingga tidak perlu transit, langsung landing di Jeddah.

“Jadi sangat menguntungkan masyarakat, karena masyarakat Jatim yang mayoritas adalah muslim dapat menunaikan ibadah Haji dan Umroh dengan biaya yang terjangkau” jelas Emil.

Hal ini juga mampu mendorong pertumbuhan Tour And Travel Umroh dengan paket yang terjangkau, tentu sangat menguntungkan masyarakat dan Jawa Timur.

“Kami sangat Optimis karena Jawa timur penyumbang jamaah haji dan umroh terbesar kedua secara nasional menurut pak Dirjen Haji dan Umroh Kemenag, harapanya akan kompetitif dan memudahkan masyarakat,” jelas Emil (rif/sby).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar