Arus Lalin Kampung Kota Macet pada Lebaran Ketiga, Prediksi Hari Ini Puncaknya

Arus lalu lintas Bandung-Pangalengan (dok)

Bandung, Hajinews — Euforia Idul Fitri masih berlangsung, pada Sabtu (15/5) jalanan dipadati kendaraan roda dua dan empat. Baik dari arah kota Bandung maupun dari arah desa. Kondisi Covid-19 sama sekali tidak memengaruhi masyarakat.

Berdasarkan pantauan redaksi Hajinews, arus kendaraan dari kota Bandung ke Pangalengan semakin ramai sejak hari ketiga idul fitri. Kemacetan paling padat di jalan Kiangroke. Dan diprediksi akan semakin ramai menjelang hari Minggu mengingat ini terakhir libur lebaran bagi sebagian pekerja.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ada banyaknya destinasi wisata di kota dan kampung di Bandung menjadikan Kota Kembang ini tempat tujuan liburan dari luar kota. Akan tetapi sejak adanya penyekatan, tentunya masyarakat luar kota tidak bisa menikmati beragam wisata Bandung untuk sementara waktu.

Meski demikian, faktanya Bandung tetap macet dan dipenuhi oleh warga lokal, yang kemungkinan besar juga ada banyak terdapat wisatawan yang terjebak aturan tidak bisa mudik ke kampung halamannya dan memilih berwisata ke seluruh penjuru Bandung.(ingeu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *