Warganet Waswas, Akun Instagram Anies Baswedan Diserbu Permintaan Lockdown

Warganet Resah, Akun Instagram Anies Baswedan Diserbu Permintaan Lockdown. (Foto: MNC Media)

Hajinews — Sejumlah warga mengungkap kekhawatiran mereka terhadap penyebaran Covid-19 di Jakarta yang kian parah. Alhasil, akun instagram resmi milik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pun diserbu warganet yang meminta agar ibu kota segera melaksanakan lockdown.

Dalam akunnya, Anies mengajak warga Jakarta untuk berkolaborasi menyukseskan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19. Dia berharap ibu kota bisa segera mencapai herb immunity dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Mari berkolaborasi! Panggilan kolaborasi penyelenggaraan sentra vaksinasi COVID-19 di Jakarta!,” tulis Gubernur DKI Jakarta dalam akun instagramnya @aniesbaswedan dikutip, idxchannel, Rabu (30/6/2021).

Anies menjelaskan, dalam rangka Jakarta Bangkit dari pandemi COVID-19, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Dengan menargetkan 7,5 juta penduduk usia di atas 18 tahun di Jakarta sudah divaksin pada akhir Agustus 2021.

Untuk menyukseskan hal tersebut, Pemprov DKI Jakarta mengajak seluruh entitas warga Jakarta untuk mendekatkan akses vaksin kepada seluruh kalangan masyarakat melalui program “Kolaborasi Sentra Vaksinasi Covid-19”.

“Penyelenggara sentra vaksinasi seperti badan usaha, lembaga sosial, perkumpulan atau perseorangan selaku Ko Kreator berkolaborasi dalam menyediakan sumber daya vaksinasi, meliputi tempat, tenaga kesehatan, dan sumber daya lainnya secara mandiri dengan pemberian dosis vaksin dari Pemprov DKI,”jelasnya.

Lebih dari 3.645 warganet menyukai informasi yang dibagikan Gubernur Anies. Namun, dengan tingkat kasus positif yang belum dapat dikendalikan, banyak warganet yang meminta agar Jakarta di-lockdown.

“Jakarta lockdown ajh pak…udh makin parah ini…semoga pak anies mengambil keputusan yg tepat ya pak..sehat terus buat kita semua”.(dbs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *