Musda IPHI Pesawaran, Samsul Ihsan Terpilih Lagi

Musda IPHI Pesawaran (dok).
banner 400x400

Pesawaran, hajinews.id,- Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung menggelar Musawarah Daerah, Senin (16/01) untuk menyusun kepengurusan periode 2020 – 2005.

Musda yang dilaksanakan di RM. Empat Saudara, Gedung Tataan ini dihadiri ketua IPHI Lampung, H Tobroni Harun, ST. MM dan Bupati Pesawaran, H Dendi Ramadona beserta unsur Muspida.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

H. Tobroni Harun dalam sambutannya berharap kepengurusan IPHI Pesawaran mendatang dipimpin orang yang amanah, kreatif, inovatif dan dapat bekerjasama dengan mitra IPHI.

“Saya mendambakan IPHI Lampung kedepan dapat berperan aktif dalam kegiatan wirausaha,” kata Tobroni yang juga mantanWakil walikota Bandarlampung.

Ketua IPHI Propinsi Lampung menjelaskan hasil Rakernas IPHI XV dijakarta pada tgl 30 Nop 2019 kemarin salah satunya launching air haji, beras haji oleh dan lain-lain produk haji seperti dijelskan oleh Ketua Umum PP IPHI Ismed Hasan Putro.

Sementara itu Bupati Pesawaran menyambut baik kegiatan Musda IPHI ini dan berharap pengurus terpilih nanti dapat bekerjasama dengan Pemkab Pesawaran dalam membina keagamaan beserta mitra yang lain seperti MUI, DMI dan yang lain.

Dendi Ramadona juga menginginkan kemitraan dengan IPHI dapat memberikan nilai tambah keimanan bagi masyarakat perawatan sehingga tidak tertular paham radikalisasi dan paham terorisme.

Terpilih sebagai Ketua IPHI Daerah Pesawaran adalah H. Samsul Ahsan, ketua sebelumnya. Dengan demikian Samsul adalah ketua IPHI Pesawaran untuk yang kedua kalinya, dan kali ini untuk periode 2020 – 2025. (noer).

Ibu-ibu MTP dalam Musda IPHI Pesawaran

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *