Iduladha, Anies: Warga Jakarta yang Saya Cintai, Begitu Besar Pengorbanan Kita…

banner 400x400

 

 

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H untuk seluruh masyarakat di Jakarta.

Hal tersebut disampaikannya secara virtual melalui jejaring sosial media miliknya.

“Saudara-saudaraku, umat muslim warga Jakarta, yang saya cintai karena Allah. Izinkan saya mewakili segenap jajaran Pemprov DKI Jakarta mengucapkan Selamat Idul Adha 1442 Hijriyah,” ujar Gubernur Anies seperti dikutip redaksi hajinews.id pada Selasa (20/7/2021).

Disampaikannya lebih lanjut, tahun ini kembali segenap umat muslim harus merayakan Iduladha dalam masa prihatin dan penuh keterbatasan.

“Kita semua pasti merasakan kekecewaan tidak bisa merayakan Iduladha dalam suasana penuh kemeriahan. Begitu besar pengorbanan yang telah dan masih harus kita semua jalani,” ujarnya.

“Untuk itu, ijinkan kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga yang telah ikut membantu menyelamatkan nyawa sesama dengan cara mengurangi mobilitas, dengan menjaga protokol kesehatan, dengan tetap menuntaskan vaksinasi dan juga warga yang ikut membantu saudaranya yang sedang membutuhkan, yang sedang kesulitan,” imbuh Anies.

Menurutnya, ini adalah sebuah iktiar yang harus dilakukan secara bersama-sama.

“Inilah ikhtiar yang masih harus terus kita lakukan bersama, dan kita berharap Allah SWT akan mengganti pengorbanan yang panjang ini dengan sesuatu yang insyaAllah lebih baik,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *