Sedekah Subuh

sedekah subuh
sedekah subuh

Oleh Ustadz Umar Faqihuddin

Hajinews.id – Lihatlah sebuah hadists yang menggetarkan. Mengundang sebuah pembuktian. Yang sudah terbukti dengan janji ini memaksimalkan. Agar tak tersisa kekhawatiran.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

مَا مِنْ يَوْمٍ يُصْبِحُ الْعِبَادُ فِيْهِ إِلاَّ مَلَكَانِ يَنْزِلاَنِ فَيَقُوْلُ أَحَدُهُمَا: اَللَّهُمَّ أَعْطِ مُنْفِقًا خَلَفًا. وَيَقُوْلُ اْلآخَرُ: اَللَّهُمَّ أَعْطِ مُمْسِكًا تَلَفًا

“Tidaklah berlalu waktu subuh pada hamba, kecuali dikirim dua malaikat turun berdo’a yang satu; Ya Allah, berikanlah yang berinfaq ganti, dan berdo’a yang satunya ; Ya Allah, berikanlah kepada yang suka menahan harta dari berinfaq kehancuran…” ( HR Bukhori Muslim )

Sebuah hadits yang menjadi harapan. Ketika semua yang menyambut pagi dengan tujuan. Akan bekerja, sepenuh perjuangan. Demi memenuhi kebutuhan.

Yang menyambut dengan bisnis dengan laba impian. Sudah dihitung dengan cermat bakal perolehan. Nyaris ndak akan meleset dalam hitungan. Yang dengan Allah membuka transaksi begitu lihai melihat cermat penawaran.

Akan sebuah transaksi dengan Yang Maha Kaya, begitu mengagumkan. Do’a malaikat yang dikirim setiap subuh sebagai jaminan. Agar sekelumit ragu pun dihilangkan.

Bila dicoba sebulan. Ditambah dua bulan tak mengecewakan. Di buatlah mudah dengan kotak infaq subuh yang disiapkan. Dipilihlah yang dalam infaq untuk yang paling dahsyat berpahala diikhtiarkan.

Saat maksimal didapatkan. Setiap subuh, bisa berinfaq 500.000 diusahakan. Alangkah menggetarkan. Capaian besar sebuah pembiayaan kebutuhan. Tak lagi menakutkan.

Selamat melakukan !!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *